banner image

Kapsul Habbaza Softgel Walatra

Walatra habbaza softgel adalah salah satu diantara produk kesehatan unggulan yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal, serta di distribusikan secara tunggal oleh CV. Walatra Herbal. Produk kesehatan ini sendiri memanfaatkan herba habbatussauda murni dan minyak zaitun sebagai komposisinya secara menyeluruh. Sehingga selain efektif untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan secara alami, juga di pastikan aman dan tanpa efek samping.
Kapsul Habbaza Softgel Walatra

Selain pemakaian bahan alami secara menyeluruh dalam komposisinya, proses pengolahan walatra habbaza juga tergolong sangat canggih yaitu dengan teknologi nano. Teknologi tersebut sendiri di ketahui mampu menjamin kualitas produksi dari segi kemanan serta meningkatkan penyerapan secara maksimal.

Adapun fungsi dari nano teknologi diantaranya adalah membantu kelarutan, stabilitas serta kemampuan penyerapan sehingga efek khasiat yang terdapat di dalam walatra habbaza softgel ini mampu lebih cepat di serap oleh tubuh serta dampaknya akan terasa lebih cepat di bandingkan pada produk kesehatan lainnya yang tidak menggunakan teknologi nano ini.

Andapun tak usah khawatir akan legalitasnya. Karena selain terbuat dari bahan alami secara menyeluruh, walatra habbaza juga telah terdaftra secara resmi di BPOM RI dengan no reg. POM TR 153384131 serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Maka dari itu, walatra habbaza di pastikan sehat,aman dan halal untuk di konsumsi oleh semua kalangan, baik yang hanya ingin menjaga kesehatan maupun untuk pengobatan berbagai jenis penyakit.

Fakta seputar nutrisi bahan alami pembuatan walatra habbaza softgel menurut para ahli

Habbatussauda Bahan alami habbatussauda yang juga sering kali di sebut dengan jintan hitam adalah salah satu dari obat tradisional yang sanagat di anjurkan dan telah banyak di teliti khasiatnya. Di dalamnya banyak terkandunga nutrisi dan juga zat aktif yang sangat mempengaruhi proses metabolisme tubuh manusia. Bahkan sejak ratusan tahun lalu, setidaknya lebih dari 200 kajian dan juga artikel yang di keluarkan oleh berbagai universitas dan juga lembaga kedokteran maupun kesehatan, yang mengkaji tentang khasiat dari habbatusaauda. Hal tersebut juga di perkuat dengan sabda Nabi Muhammad sejak 14 abad yang lalu.

Adapun menurut Dr. Mohammed Saleh, ekstrak habbatussuda memiliki khasiat sebagai antitumor tanpa efek samping seperti yang tersedia pada kemoterapi dan radiasi. Sedangkan menurut Study of Nigella Satvia on humans, university of South Carolina USA habbatussauda memiliki lebih dari 100 bahan aktif dengan berbagai khasiat penyembuhan yang salah satunya impotensi. Adapun selain dari pada itu, masih banyak lagi penelitian yang di lakukan terkait khasiat habbatussuada. Adapun penelitian yang paling populer ialah di lakukan oleh para ahli seperti diantaranya Ibnu Sina, Ibnu Qayyim, Dr Ahmad Elkadi, Professor G.

Rietmuller dan masih banyak lagi lainnya. Minyak zaitun   Tak hanya habbatussauda, minyak zaitunpun kini tengah banyak diteliti terkait khasiatnya yang luar biasa baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Adapun menurut prof Asmab, yang merupakan ketua akademi studi alteriosclerosis di Universitas Monstar Jerman, menyatakan bahwasannya pengonsumsian minyak zaitun dapat melindungi tubuh dari serangan sejumlah kanker terutama kanker kolon, kanker rahim, dan juga kanker ovarium. Sedangkan menurut studi yang di publikasikan dalam majalan archives of internal medicine edisi agustus 1998 M menyatakan bahwasannya pengonsumsian 1 sendok makan minyak zaitun setiap hari dapat mengurangi bahaya terjadinya kanker payudara hingga kadar 45%. Data yang lebih batu juga menunjukkan abhwasannya di dalam minyak zaitun juga terkandung hydroxytyrosol yang bertanggung jawab atas efek antinflammatory dan chemopreventive minyak zaitun pada tingkat ususdan dapat menyebabkan apoptosis. Sehingga dengan demikian kemungkinan penerapannya di lakukan dalam pencegahan beberapa jenis neoplasma. Selain itu senyawa tersebut juga di yakini memiliki implikasi penting dalam pencegahan arterioklerosis dan komplikasi utamanya (infark miokard dan juga stroke)

Khasiat dan manfaat walatra habbaza softgel

Secara garis besar, walatra habbaza softgel sangat baik untuk mendukung kesehatan secara menyeluruh. Adapun rinciannya adalah sebagai berikut.
  • Membantu menguatkan dan meningkatkan kekebalan tubuh manusia.
  • Sumber nutrisi tambahan bagi mereka yang mudah sakit dan para alnsia.
  • Membantu memperbaiki sistem saluran cerna dan antibakteri.
  • Membantu mengatasi insomnia, gangguan tidur dan stres.
  • Membantu melancarkan danmeningkatkan kualitas ASI pada ibu yang menyusui.
  • Membantu meningkatkan kecerdasan, daya ingat dan kewaspadaan.
  • Mengandung antihistamin (reaksi alergi) dan terapi asam bronchial.
  • Membantu memmperbaiki dan meningkatkan bioaktivitas hormon.
  • Bersifat antitumor yang dapat menghambat perkembangan sel kanker dan tumor.
  • Membantu mengeluarkan dan menetralkan racun di dalam tubuh.
Kapsul Habbaza Softgel Walatra Kapsul Habbaza Softgel Walatra Reviewed by Ani on 19.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.